Obat Bete Ku...

Gimana kalo kerjaan itu dah bikin kita "lost motivation". Kebayang ga gimana mo ngerjainnya lagi? Atau paling tidak bisa "serius" buat ngerjainnya? Kadang ini yang terjadi sama gw....dan sering banget malah. Apalagi kalo udah ditambah dengan persoalan - persoalan lain. Duh tambah mumet, tambah males buat ngerjainnya lagi. Kalo udah ngerasa kaya gini, gimana cara buat cepet ngilangin itu ? Hehehehe...bagi gw nih, cara yang paling simple, dengan ngeliat bidadariku...IZZA. Coba liat gayanya ini ini gayanya dia nulis. Sekarang itu semua yang kita kerjain, dia mau ikut, bukan cuma nulis, kalo gw dah mo coba2 resep dari ncc eh...dia dah duluan narik - narik tangan. Aku tuang tepung, dia juga mau ikutan. Tapi bukan berarti liat Izza bisa ilangin semua bete dan "lost motivationnya gw. Untuk sementara, ya itu bisa..buat sekedar me-refresh sedikit, biar bisa cheers-up lagi. Tapi kalo untuk suntuk sama kerjaan, duh...cuti aja kadang ga bisa bikin aku fresh lagi. Kalo bete gini, kepikiran lagi...kapan ya gw siap buat jadi FTM. Apa ya yang gw bisa kerjain setelah gw jadi FTM. Gw ga mau juga setelah jadi FTM cuma bisa dirumah, dan bikin lingkungan gw terbatas rumah - dapur - anak. Gw pingin juga tetep bisa nambah - nambah keuangan keluarga...tapi tidak dengan ninggalin IZZA sendirian sama asisten gw aja. Semoga cepet deh bisa terlaksana apa yang gw inginin....dan juga berhasil, sukses.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku