9 Tahun

Tanggal 5 May kemaren, ga kerasa aku dah kenal suami ku itu selama 9 tahun. Wow...dah lumayan lama ya. Sembilan tahun itu kalo di-itung dari masa pacaran ya. Kalo merriednya sih, baru mau 3 tahun. Heheheheheh kadang suka takjub sendiri, dulu kok bisa ya aku tuh pacaran sekian lama...6 tahun. Tapi pacaran lama juga bukan langsung bikin kita tau, siapa pasangan kita kok. Mungkin karena masa pacaran itu masih ada yang ditutup-tutupin kali ya....Masih suka JAIM. Pas tanggal 5 kemaren itu, dah direncanain dari minggu sebelumnya, kalo kita bakalan jalan berdua...mau nonton. Abis dah lama juga sih ga nonton. Sekarang itu kalo pergi berduaan aja, suka ga betah berlama - lama. Sering banget kepikiran bidadari ku...Sayang aja, kan susah tuh nyari waktu buat bisa main sama IZZA. Kalo jalan ber-2, pas ngeliat anak kecil seumuran IZZA, yang ada kita jadi kangen. Jalan juga ga bisa fokus aja. Yang diliat, selalu buat IZZA, yang diomongin ya kelucuannya IZZA. Mungkin emang gitu kali ya kalo baru punya anak. Bener - bener mengisi hari - hari banget. Kadang aku suka bingung, kenapa kalo hari jadi pacaran itu lebih sering aku sama ayahnya "rayain ya", tapi kalo pas ulang tahun perkawinan, ga seperti itu. Apa karena hari ulang tahun perkawinan aku itu hanya satu hari setelah aku ulang tahun ya?...Hehehehehe, biar gimana pun, aku selalu berdoa, semoga keluarga ku dapat bertahan dalam segala keadaan, dan selalu dalam lindungan dan ridho dari ALLAH SWT. Amien.....

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku