Perayaan 17 Agustus di Rumah Nenek - Karnaval


Karena Jumat, 18 Agustus 2006, acara 17an di rumah nenek off. Gak ada kegiatan sama sekali, makanya bunda, ayah sama izza minus mbak enny pergi nginep ke rumah Umi Jatibening. Pagi-pagi bunda sibuk mo kasih apa ya buat Tika yang kemaren tanggal 15 Agustus Ulang tahun. Akhirnya, karena ayah juga males buat keluar rumah, ya udah, bunda bikinin kue ultah aja deh...Kuehnya standart pake orange cake, trus lapis fondant dengan tulisan happy b'day TIKA...standart banget lah..[eh, cerita n foto soal kue ultah ini, di posting di percobaan dapur kecil ku ya...].Izza puas maen-maen sama kakak sepupunya. Abis ayah sholat jumat, kita bertiga pulang lagi ke rumah kakek, soalnya mesti nyiapin sepeda izza buat ikutan karnaval.
Pagi tanggal 19 Agustus 2006, bunda sempetin buat belajar mobil sama ayah. Lumayan lah, walau si ayah cerewet juga, soal ngerem yang masih dadakan, jalannya masih sering ga lurus, akibatnya bunda juga sering lupa dan grogi...sebel, tapi seneng juga soalnya bunda pingin bisa nyetir mobil, biar kalo ada hal dadakan dan ayah gak ada, bunda masih bisa pergi tanpa ngandalin taksi . Trus ayah mulai nge-decor sepedah kakak. Ayah pingin sepedah kakak dibuat HELIKOPTER. Wah, niat banget ya si ayah menghias sepeda kakak. Coba liat aja nih hasil dari hiasan ayah Banyak loh yang komentar bagus banget..., kreatif. Baling-baling di atas sepeda itu pake payung bunda, trus, ada yang dibelakang pake baling-baling dari kipas angin yang udah rusak.Warnanya full merah putih.
Minggu, 20 Agustus 2006, pagi-pagi ayah, bunda, izza, nenek, kakek sama om dede dah siap2 buat ikutan jalan santai keluarga. Izza santai di atas stollernya, Bunda sama ayah gantian ngedorong. Wuih...rutenya jauh juga loh, bunda yang dasarnya jarang olah raga, berasa banget capenya. Selesai jalan santai, ada doorprize dari panitia, lumayan lah, izza dapet tempat makan dan minum. Selesai itu kita pulang, mandi dan bobo. Abis bangun, ayah start lagi nambahin hiasan di sepeda kakak. Trus om Uzan, pingin juga dihiasin sepedahnya. Dia minta temanya Motor Polisi. Ini dia foto Om Uzan sama si kakak abis ikutan karnaval

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku