Kabar Baik - Kabar Buruk

Wah, bunda dapet kabar yang bertolak belakang banget.
Kabar Baik : KPR buat si rumah idaman, alhamdullillah di approve all. Tapi ayah sama bunda harus bikin NPWP. Insya Allah, ayah sama bunda punya rejeki, sehingga bisa nutup semua biaya-biaya yang dibutuhin buat si RUMAH IDAMAN.

Kabar Buruk : ENNY GAK BALIK........
Nah, kabar ini bener-bener bikin bunda senewen. Bunda kesel banget, si asisten itu janjinya balik, tapi pas bunda telp jumat malem kemaren, dia kasih kabar klo gak balik lagi. Alasannya sih karena gak boleh sama budenya. Disuruh ikut sama budenya. Duh, nyebelin banget. Walaupun dia ngomong sambil nangis, karena kangen sama Izza. Duh...bunda jadi bener-bener pusing. Si asisten ini dah ikut bunda dari Izza 2 bulan. Kebayangkan, bunda dah percaya banget untuk urusan rumah sama Izza ke dia. Sekarang bunda mesti nyari asisten baru nih. Nah, ini yang bikin bunda senewen banget. Nyari asisten itu gak gampang, udah kebukti banget sama bunda. Sebelum dapet si enny ini, bunda tuh dah coba asisten sampe 2 kali. Pas sama si enny, ya jadinya "klik" aja dari pertama liat dia. Udah gitu, dia itu care banget sama urusan Izza. Bener - bener udah bisa dilepas.

Pas bunda lapor ke ayah , bunda bilang, apa bunda berhenti kerja aja ya. Abis bunda kasian sama Izza. Harusnya kalau bunda gak kerja, bunda gak akan terlalu bingung kalo gak ada asisten, Izza tetap ada bunda. Bunda jadi sedih banget, karena bunda, secara gak langsung udah ngasih pengurusan Izza sama orang lain. Tapi ayah nyuruh bunda bersabar dulu, semua pasti ada jalan keluarnya.

Semoga bunda bisa dapet asisten baru yang lebih OK dari yang lama. Jadi kakak gak perlu di titip lagi. Kakak jadi bener-bener bisa keurus sama orang yang bunda percaya kalo bunda lagi kerja.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku