Rumah Idaman Part 2

Pikiran bunda sama ayah belakangan ini bener - bener lagi kekuras ke RUMAH IDAMAN. Hari Selasa, 2 Januari 2007 kemaren, bunda dapet SMS dari ayah, kalo kita dapet jadwal wawancara KPR besok. Weks, bunda kaget banget. Kok ya dadakan banget. Padahal kata ayah, masih banyak banget data yang kurang. Duh, gimana cara nyiapinnya ya, padahal, besok kita udah ditunggu buat wawancara. Bunda bilang ke ayah buat diundur minggu depan aja, tapi ayah nolak, kata ayah, biarin aja besok, mumpung ayah lagi libur. Syarat yang kurang kita lengkapin belakangan aja. Kalo ayah udah masuk kerja lagi, takut gak bisa cuti, karena lagi banyak banget kerjaannya. OK, akhirnya bunda setuju aja deh. Dengan modal bismillah, kita yakin besok kita mo wawancara buat KPR.
Besok paginya, 3 January 2007, ayah sama bunda berangkat. Tujuannya sih ke kantor bunda dulu, karena ada dokumen yang harus bunda serahin dulu. Lagian kemaren bunda juga lupa ijin sama atasan bunda. Jam 1/2 9 kita dah berangkat dari kantor bunda ke Bank BTN Cibubur. Bunda sama ayah deg-degan banget, secara masih banyak banget data yang kurang. Bunda mikir dan berusaha tenang. Kalo emang si Rumah Idaman ini emang rejeki dari ALLAH buat kita, insya allah, semua jalan bisa dipermudah, dan pasti ada jalan keluarnya. Ternyata, alhamdullillah, wawancaranya gak berbelit-belit, dan persyaratan yang kurang bisa disusulin minggu depan, paling enggak faxnya bisa masuk dulu besok atau lusa. Selesai wawancara, dah jam 11 siang. Bunda pikir, mumpung ayah libur dan bisa anter bunda, akhirnya bunda minta ayah anterin bunda ngurus buku tabungan bunda yang udah abis, dan ngurus semua urusan bunda yang belum selesai.
Sekarang ini ayah sama bunda lagi berdoa, semoga semua usaha kita untuk memiliki si Rumah Idaman, bisa terwujud. Mohon doanya ya....

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku