2 Kabar Gembira

KABAR I ;

Hari ini tahun pertama Dhika ulang tahun dia di Australi. Happy Bday ya om, semoga om tambah sukses dan bisa ngebantu Orang Tua. Dengan kekerasan hati om buat pergi kesana, dan segala macam halangan waktu om mau berangkat, om harus bisa buktikan ke keluarga besar kita kalo Om mampu, dan keinginan om benar. Jangan lupa tetap berdoa ya Om. Semua keluarga yang di Jakarta, Padang, Magelang, pasti kangen dan menunggu OM cepet pulang. Semua keluarga kangen banget sama om. .

Andhika Syatria. Adek kedua bunda, yang dari kecil itu emang "hatinya" keras banget. Ini foto Kakak sama Omnya yang sekarang lagi jauh dari kita.





Kata orang, kalo kita jauhan gini, emang baru kerasa ya ada yang hilang dari kita. Kaya bunda sekarang. Dulu waktu adek bunda ini masih di Jakarta, walaupun ketemunya susah, tapi susah juga ngerasa kangen. Bawaannya bunda tuh marah-marah terus sama dia karena jarang dirumah. Kalo ada acara keluarga, sering banget gak bisa ikut. Lebih mentingin temen-temennya. Eh, sekarang, saat adek bunda ini jauh, bunda ngerasa kehilangan loh. Dan gak nyangka, dia udah bisa bantu mama dan papa. Bunda bangga sama adek bunda ini. Dengan kekerasan hatinya, insya allah dia bisa sukses di sana, dan nunjukin ke semua, kalo pilihan dia benar.

KABAR II :
Ayah pulang hari ini dari Pontianak. Seneng banget, sampe tadinya bunda udah gak mau masuk kantor, karena katanya ayah nyampe jakarta jam 9 pagi. Eh, pagi-pagi dapet kabar kalo pesawat ayah di delay jadi jam 12.30, weks, lama amat ya. Bete banget ya nunggu selama itu. Ya abis dapet kabar itu, bunda siap-siap ke kantor deh, dianter sama kakek. Kakak, udah kangen banget sama ayahnya. 2 hari sebelum ayah pulang ini, kalo bangun tidur nangis, trus panggil-panggil ayahnya, bikin bunda sedih kan. Trus, kakak punya lagu :
" Senin - Selasa
Rabu - Kamis
Jumat Ayah Pulang
Sabtu - Minggu Jalan-Jalan ".
Kalo ditanya sama kakak jalan-jalannya kemana, jawabnya gak jauh dari "carefour, beli susu"...
Yang jelas, hari ini bunda seneng banget....

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku