Kangen

Akhirnya ngebuka blog ini lagi, karena ada chattingan dari teman yang ngingetin soal blog ini, nagih cerita soal rumah impian. Kangen sama blog ini. Dah lama banget bunda gak nulis - nulis disini. Banyak banget kejadian yang mo diceritain, apalagi perkembangannya Kakak yang kadang ngebikin bunda terkaget -kaget. Sedikit cerita dari awal bulan April ini...

3 - 5 April 2007

Akhirnya jadwal training yang harus bunda ikutin, dateng juga. Lokasi trainingnya mengharuskan bunda keluar kota., gak jauh sih, cuma di LIDO. Duh, gimana ya, bunda kepikiran sama kakak. Kan asisten bunda juga baru, walaupun si asisten baru ini juga OK, tapi kan belum punya pengalaman ninggalin si kakak sama dia dalam jangka waktu lama. Udah gitu, ayah juga lagi sibuk banget sama persiapan launching produk baru dari kantornya. Bunda gak yakin banget ayah bisa gak pulang malem. Akhirnya bunda putusin kalo training ini bunda bawa Kakak dan asisiten. Kebetulan banget, untuk villanya, bunda dapet sendirian, karena yang lain cowok semua. Kebayang juga, villa dengan 2 kamar cuma bunda sendirian yang nempatin, bakalan sepi banget kan. Alhamdullillah, selama waktunya training, si kakak gak rewel. Dia main aja sama asisten, sementara bunda training. Mungkin kakak juga ngerasa biasa kali ya kalo siang ditinggal sama bunda. Dan, yang bikin bunda tenang juga, kakak gak rewel. Mau deket sama temen - temen bunda, malah kadang jadi suka kecentilan tuh, minta gendong milih-milih orang. Kalo sore setelah bunda selesai training, kakak bakalan minta berenang. Sekarang ini berenangnya kakak gak pernah mau pake ban lagi, bahkan jaket pelampung yang bunda beliin juga gak mau dipake sama dia. Yang mau dipake kakak, cuma ban yang buat di lengannya aja. Berenangnya kakak juga di kolam dewasa, dan berani loh walau gak di pegang sama bunda. Pokoknya kakak puas berenang deh, dan alhamdullillah, pulang dari LIDO ini, kakak gak sakit.

Selesai dari training di LIDO kemaren, kebetulan jatuhnya long weekend. Wah bunda dah kepikiran kegiatan yang mau dilakuin. Eh, sebelum pulang ayah sms, "bun, hari sabtu ayah harus ke bandung. Karena motor barunya mau launching di Bandung". Duh, bunda kesel banget bacanya. Kok bisa ya, launching itu dadakan. Mulai deh pikiran-pikiran jahat bunda keluar. Ini pasti karena temennya ayah gak bisa ikutan, makanya jadi ayah yang harus pergi, dan....ternyata pikirannya bunda bener. Duh, tambah emosi jadinya bunda. Bukan apa-apa, bunda kasian sama ayah, dia sering banget diginiin sama temennya. Dasar ayah baik banget sih ya, jadinya gitu, sering jadi tumpuan orang. Ya udah lah, walaupun sebel bin kesel, mau gak mau, karena tugas, ayah harus pergi. Alhasil, cuma hari jumat aja, ayah, bunda sama kakak bisa maen-maen bareng. Sabtu sama minggu, bunda, kakak sama mbak nginep dirumah nenek.

10 - 13 April 2007
Masuk minggu ke dua April ini, alhamdullillah , bunda dapet kesempatan lagi buat ikutan training. Kali ini, trainingnya gak diluar kota, tetep di jakarta , jadi kakak gak diajak. Wah, trainingnya bagus, bermanfaat banget buat bunda. Berangkat training, bunda bareng sama ayah, aduh....berasa banget capenya. Macet dan debu...., kepikir...kalo ayah bawa mobil, mesti berangkat jam berapa ya? Selama ini, kalo ke kantor, bunda gak pernah kena macet, karena arah kantor bunda emang gak ngelewatin daerah macet.

Kapan ya Jakarta terbebas dari macet.... Ada Trans Jakarta (BUSWAY), tapi kok kayanya bukan memecahkan masalah ya. Tidak macet untuk yang naik Trans Jakarta ini, tapi untuk yang tidak naik, wah, ini jadi masalah besar. Hehehehe, malah jadi ngomongin soal kemacetan Jakarta...., CAPE deh. :D

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku