DAY CARE

Wah, kantor bunda bikin program DAY CARE, yang merupakan perhatian managemen menjelang lebaran ini kepada karyawannya yang masih produktif (terhitung, tahun ini ibu hamil dikantor bunda udah ada 25 orangan ..:d panen oi..) karena umumnya para pengasuh dirumah udah pada mudik lebaran. Alhamdulillah banget kan.
Tadinya, asisten bunda juga mau pulang tanggal 4 katanya...tapi setelah dikeluarkan rayuan pulau kelapa-nya bunda, akhirnya si asisten, mau juga pulang bareng sama bunda n ayah (kebetulan juga kampungnya dia deketan sama kampung uti) tanggal 10.

Day Care ini resminya dibuka tgl 8 besok, hari ini diadakan observasi dan konsultasi orang tua. Dan Izza udah bunda bawa hari ini.

Wah, penentuan day care dikantor bunda lumayan dadakan juga. Insya allah, program ini akan rutin dilaksanakan sama kantor bunda...Yippie...paling enggak menjelang lebaran, saat asisten dah mau pulang, kita gak terlalu worried lagi, anak mau dititipin sama siapa, sedangkan untuk cuti juga gak bisa lama-lama. Awalnya day care ini mau diadain tgl 8 - 11 dan 17 - 19 Oktober 2007. Tapi ditengah-tengah, terjadi perubahan jadwal, karena ada nota dinas dari HRD bunda, yang menyatakan bahwa tanggal 11 itu dinyatakan libur. Akhirnya diputuskan diadakannya tanggal 8 - 10 dan 17 - 19 Oktober, berkurang 1 hari. Eh, dah diakhir pelaksanaan, ada keluar SK terbaru dari pemerintah yang menyatakan kalo tanggal 17 - 19 itu dianggap cuti bersama, alhasil berubah lagilah tanggal day care dikantor bunda. Cukup dari tanggal 8 - 10 Oktober 2007 aja.

Day care di kantor bunda memakai jasa Jerapah Kecil Smart Start Early Education and Homeschooling Community, yang alamatnya di Kelapa Dua Depok, dibimbing langsung sama konsultan pendidikannya Ibu Emmy Soekresno. Asik, paling enggak, bunda bisa konsultasi sedikit sama beliau..., ya buat pendidikan yang terbaik buat Izza.

Pas masuk tadi pagi, Izza udah langsung asik sama mainan yang ada. Izza seneng banget main di pojok Dapurnya. Abis pembukaan, Izza mulai bosen kayanya dan mungkin juga rada ngantuk, pas istirahat bunda liat, eh...matanya ada bekas tangisan, dan masih berkaca-kaca gitu. Liat bunda, beneran nangis...:d Mungkin dia bosen kali ya. Pas ketemu tadi, dia bilang, bunda gak ada perosotannya...:D. Tapi, abis makan siang tadi, ternyata Izza dah asik aja tuh, dah ketemu temen barunya. Malah bunda kaget, dia masuk ke ruangan bunda, trus keluar lagi tanpa nangis.

Hip....Hip....Hore......1st Day Care di Kantor bunda....:)

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku