Reunian temen Kuliah - Plaza Semanggi

Sabtu, 26 April kemaren, akhirnya terlaksana juga niatan buat temuan sama temen-temen kuliah bunda dulu. Yang confirm bakalan dateng ada Awah, Ika, Indah, Bunda sama Dewi. Dan untuk kali ini, yang confirm itu bener-bener dateng semua. Walaupun pada telat (gak bisa ilang nih), tapi seneng loh, bisa kumpul lagi (walau belum semuanya kumpul), soalnya udah lama juga kita gak kumpul-kumpul.
Janjian jam 4 sore, biar gak kemaleman, tapi bunda baru jalan dari rumah nenek itu ya jam 4. Ditengah jalan, telp ke Awah, udah dimana...dan emang dari dulu Awah itu yang paling cepet dateng, pas ditelp itu Awah udah di Plaza Semanggi...Pas ditanya, lagi dimana, bunda ketawa...karena baru aja jalan, tapi jawabnya "udah dijalan nih". Bunda kira, bunda yang bakalan telat nih...tapi ternyata, sampe sana, tetep aja baru ketemu sama Awah. Setelah muter-muter, baru deh Ika telp, setelah ketemu sama Ika, baru kita cari tempat makan, sambil nunggu yang 2 lagi.
Hehehehehe, ayah jadi yang paling ganteng loh...karena semua temen bunda itu pada gak bawa pasangannya...Wah, Ayah gak percaya sih. Sebelum pergi Bunda udah bilang ke Ayah, kalo gak ada yang bawa pasangan, tapi ayah cuek aja...secara temen-temen bunda ini ya kenal juga sama ayah. Lah, satu almamater sih, udah gitu, selama bunda pacaran sama ayah dulu, ya temennya mereka-mereka ini.
Ternyata yang paling telat dateng si Dewi..., karena dia harus nganterin anaknya dulu imunisasi.
Kita gak nyangka, ternyata tempat yang kita pilih buat kumpul itu, lagi ada acara dari Gen FM, salah radio baru. Tapi dasarnya kita cuek, gak peduli amat sama ribut-ribut diluar, yang lagi ada acara musik. Ada juga pengunjung yang heboh foto-foto sama artis yang ada, tapi.... kita cuek bebek aja... Gak peduli kalo dibelakang kita itu ternyata ada artis2 :d. Yang ada kita heboh sendiri, dan foto-foto sendiri aja. Malah, sampe mereka nenggok ke kita tuh, pas kita cerita-cerita heboh. Hehehehee, mungkin mikirnya, ini 5 cewek kok ya cuek aja ya...gw artis loh...Hahahahahaha.
Makasih ya buat Ayah, yang rela jadi "BS"-nya Izza dulu sementara. Bener loh, bunda dibiarin asik sama temen2 bunda. Ayah dengan asiknya jalan-jalan di mall itu sama Izza. Udah gitu, gendong-gendong Izza, biar bisa liat live musiknya...dan asik aja foto berdua sama Izza dengan maskotnya radio itu. Semua seneng deh pokoknya hari ini. Ayah bisa dua-duaan sama Izza sampe puas (jarangkan Ayah sama Izza lama-lama), bunda juga seneng bisa reunian sama temen-temen bunda. Eh, Izzanya seneng gak ya? Seneng juga kayanya, soalnya bisa foto sama maskot radio (jawaban asal :d).

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku