Ayah Sakit

Wah, kayanya dirumah sekitnya lagi bergilir nih...
Setelah kakak sakit kemaren, sekarang giliran Ayah.
Siang ayah sms, "bun, aku gak enak badan nih. Meriang"
Pulang sampe rumah, bersih-bersih badan, makan sambil nonton Thomas Cup di TV, trus bobo. Bunda juga udah ngerasa gak enak badan. Tenggorokannya gatel (garuk pake apa ya. Heheheheheh). Ayah masuk kamar, trus bilang...nanti kalo kedinginan mo pindah ke kamar Izza. Lah ayah gimana sih, kedinginan kok ya pake baju gak pake lengan gitu..., bukannya tambah dingin. Bunda nyuruh ayah ganti baju, pake lengan panjang lah...Abis itu ukur panasnya ayah...weks, nembus 39.3o. Panas juga ya, karena jarang banget ayah sampe panas tinggi begitu. Karena ayah udah gede, udah bisa ambil obat sendiri di kotak obat...Padahal, bunda liat ayah masih ok aja, tapi ayah yang ngerasin, ktnya gak nyaman...akhirnya minumlah Panadol.
Tadi pagi, ayah tetep mau masuk kantor, tp pas di cek suhunya masih di 39.5o, makin naik nih...dan bunda minta ayah gak usah ke kantor dulu...Istirahat aja dulu dirumah.
Dikantor, bunda gak nyaman juga...bentar2 cek kerumah, soalnya tadi pagi kakak juga dah mulai kena si virus yang lagi pimpong nih. Dan bener aja, siang di telepon, ternyata kakak demam lagi. Wah, bunda bakalan punya 2 pasien dirumah nih...mana badan juga lagi gak enak. Semoga bunda kuat ya, dan virus gak numpang lama di bunda.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku