Perpisahan PG Izza



Gak berasa, kakak dah 1 tahun PG-nya.
Alhamdulillah, selama 1 tahun ini udah banyak yang kakak dapet dari sekolahnya, dari mulai doa-doa sampe surat pendek, kakak banyak hafal. Dan koleksi piala kakak dari As-Salam ini udah 3.
Insya allah, tahun ajaran berikutnya, kakak pindah sekolah. Bunda mindahin kakak ke sekolah yang lebih deket sama rumah. Dan, alhamdulillah lagi, kakak seneng juga sama sekolah barunya ini.
Bulan-bulan kemaren udah coba-coba di sekolah barunya. Udah psikotest juga. Pas mau daftar itu, guru-guru di sekolah baru, nyangkanya kakak mo masuk PG. Mungkin emang liat dari posturnya kakak yang kecil, ditambah dengan umurnya yang nanggung juga.
Insya allah, disekolah yang baru ini, nantinya kakak bisa tambah pinter ya..., tambah banyak hafalan doanya, hafalan surat2 Al Qurannya dan juga hadistnya. (Hehehe, bunda mesti belajar juga nih ngafal hadist2, nanti kakak yang ngajarin bunda kali ya..)
Ini ada sebagian foto-foto pas perpisahan kakak di sekolah lamanya. Pesan dari bu guru kakak, "izza gak usah pindah...."
Makasih ya guru-guru di TK AS-SALAM untuk semua yang sudah diajarkan kepada IZZA. Dan mohon maaf juga untuk semua kesalahan IZZA dan orang tuanya dalam tahun ajaran ini.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku