Wish List Izza

Ini ada beberapa keinginan Izza yang belakangan ini sering banget diminta :
1. BUNDA DIRUMAH AJA....
2. MAU PUNYA ADEK DARI PERUT BUNDA
3. RUMAH-RUMAHAN BARBIE PLUS TEMPAT TIDURNYA

Tadi malem, sebelum bobo, bunda sama izza ngobrol kurang lebih kaya gini nih...:
Bunda : Kak, bobo dong...Udah malem nih. Besok sekolah gak?
Izza : Iya, ini aku udah melem (merem). Ayah kok belum pulang bun?
Bunda : Ayah masih di kantor. Masih ada kerjaan, jadi pulangnya malem
Izza : Oh..sama bosnya ayah ya bun? Kok bunda pulangnya cepet, gak baleng sama Ayah?
Bunda : Iya, sama bosnya ayah. Kalo bareng Ayah, nanti bunda pulangnya malem.
Emang kakak mau bunda pulang malem ?
Izza : Enggak. Makanya bunda gak usah kelja. Dilumah aja sama aku. Maen sama aku.
Aku kan kangen sama bunda, kalo bunda gak ada.
Bunda : .... Ya, untuk sekarang,bunda belum bisa gak kerja dulu kak. Kan masih cari rejeki buat kakak juga.
Izza : Ow iya...buat beliin aku lumah Balbie kan bun?
Bunda : Iya...(sambil senyum-senyum).

Nak, Bunda sebenernya juga pingin nemenin kamu terus. Ada saat kamu pulang sekolah. Nemenin kamu maen dan belajar pulang sekolah. Bisa jadi orang yang pertama tau perkembangan kamu.Tapi maaf ya, untuk sekarang ini, bunda belum bisa. Bunda sama Ayah lagi mencari rejeki lebih dulu. Dan ini semua bunda lakuin buat kamu...BIDADARI bunda...:). Bunda dikantor, juga kangen kamu. Pinginnya ada didekat kamu. Maafin bunda ya nak, kalo sekarang ini bunda belum bisa ada dideket kamu terus...

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku