Bertemu si Dia lagi

Kemaren, jatah ketemu si-Dia lagi.
Ditengah riweh ngurusin Papa yang lagi kambuh darah tingginya, dan harus di rawat di Rumah Sakit.... Dan baru deh ngerasain pelayanan rumah sakit pemerintah.
Dari tanggapan susternya yang "ramah", penjelasan yang sangat "jelas", dan bikin kita bener-bener harus bisa sabar dan cerewet.
Setelah dari pagi di IGD dan hanya 1 kali di periksa tekanan darahnya.... akhirnya jam 7 malem bisa tenang masuk ke ruang perawatan. Dengan setengah memaksa, "maksa diri dan maksa rumah sakit" untuk dapat memindahkan papa ke ruang perawatan, akhirnya papa bisa istirahat juga. Soal lainnya, dipikirin nanti lah... insya allah ada jalannya.

Balik ke jadwal bertemu dengan si-Dia, alhamdulillah, klinik sang dokter masih buka, bahkan masih antri. Berat badan gak naik, masih tetep kaya bulan lalu. Waduh... ini bundanya emang makannya masih milih-milih.. Seleranya susah muncul...., pinginnya yang pedes dan gak makan dirumah. Wakakakaka...... ini mah bikin boros, giliran makan diluar, kok ya semangat, giliran dirumah masak aja gak mau. Hehehehe. Tapi, pas USG ........ alhamdulillah, si Dia sehat. Pas Ayah liat di layar USG, Ayah bener-bener takjub ngeliat detak jantungnya. Dan pas diukur, si Dia, besarnya beda dengan ukuran hamil bunda.... Hehehe, dokternya bilang, wah... babynya besar nih bu..., padahal ibunya makannya masih gak karuan.

Gak sabar nunggu jadwal apel lagi buat ketemuan si-Dia.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku