Ancol

Foto-foto itu waktu sabtu, 16 Sept 2006 kemaren. Pas banget sama ayah ulang tahun. Dan karena udah janji mau ajak kakak ke ANCOL, jadi kita pergi deh pagi2 ke ANCOL.
Dari malem bunda dah sibuk bikin kue ultah ayah, walaupun belum bisa ngedekor , akhirnya jadi juga kue ultahnya ayah, dengan decor simple, hanya bertuliskan "AYAH, 30 TAHUN. HAPPY B'DAY", dengan dasar butter cream putih, dan tulisan dari BC juga warna orange. Back to ANCOL ya.

Pagi-pagi itu, kita udah siap, tapi...ternyata mobilnya gak bisa distarter...Duh, dah kepikir, bakalan batal nih janji sama si Kakak. Akhirnya bunda sama ayah coba dorong mobil ke rumah Om IAL, buat jumper si Aki mobil. Eh, dah cape ngedorong mobil, dan lama nge-jumper si AKI, ternyata "AYAH LUPA NYALAIN KUNCI RAHASIANYA".

Setelah mobil beres, kita balik dulu kerumah, ayah mandi2, dan bunda sama mbak masukin barang-barang ke mobil. Dimobil, IZZA sama Fadhil dan Fildza dah ga sabar nunggu. Siap semuanya, akhirnya jam 7an, Bunda, Ayah, Izza, Fadhil, Fildza, Mbak Eni sama Mbak Inah, jalan juga ke ANCOL.

Sampe di ANCOL, kita main-main dipantai. . Liat deh serunya si kakak main di pantai . Selesai main - main di pantai, kita langsung lanjut ke kolam renangnya. Wah, pada seneng banget liat kolam renang, belum pada ganti baju aja dah pada mau nyebur. Kita kelilingin semua kolam renang yang ada di ancol, mumpung sepi banget. Yang paling disenengin sama IZZA, FADHIL sama FILDZA ya di kolam bola. Nih, liat deh foto-fotonya. , Ini Izza dikelilingin sama Bola - bola.
, kalo ini FADHIL lagi ngejar bola yang keluar dari kolam.
, Liat deh senengnya FILDZA maen dikolam.


Liat deh, pada kecapean abis berenang.

Pokoknya, kita seneng-seneng deh hari itu di ANCOL. Lain kali kalo bunda sama ayah punya rejeki lagi, kita main - main lagi ya kak.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku