Seorang INONG HARIS

Sebenernya, aku gak kenal dekat siapa Inong Haris itu. Yang aku tau hanya seorang moderator dari milist dapur bunda,yang baru aja aku ikutin. Dapur bunda, sama halnya dengan NCC sebuah milist yang ngebahas soal masak - memasak, yang jadi andalan aku kalo rajinnya lagi muncul, rajin mau masak buat orang rumah atau untuk liat resep kue. Hehehehe. Back to Inong Haris, belum lama ini milist dapur bunda (DB) dan dunia kuliner cyber Indonesia kehilangan seorang "guru" masak, tepatnya tanggal 1 September 2006. Siapa Inong Haris sebenarnya, ehm...aku juga gak bisa bilang. Aku coba untuk mengenal Ibu dari 2 orang anak ini melalui blognya, zidan&shifa . Setelah baca semua postingan di blog tersebut, aku bener2 merasa dekat dengan sosok Bunda Inong ini. Seorang wanita yang amat sangat mencintai keluarganya. Wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk anak dan suaminya, dekat dengan teman - temannya dan jago urusan masak-memasak. Agak menyesal saya, selalu tidak sempat untuk ikut kursus yang diadakan oleh DapurBunda. Selamat jalan Teh Inong, semoga diterima semua amal dan kebaikan di dunia oleh ALLAH. Dihapuskan semua dosa dan ke-khilaf-an di dunia. Ilmu yang diturunkan oleh Teh Inong di dunia Cyber amat banyak membantu kami, saya khususnya untuk bisa berkreasi di dapur untuk keluarga dirumah. Semoga Abang Zidan dan Kakak Syifa serta Ayah Haris bisa tetap tabah ditinggal oleh Bunda. Terbayang dimata ku bagaimana Zidan dan Syifa setelah ditinggal oleh bunda tercinta. Semoga kalian tetap dapat menjadi lentera untuk bunda kalian di alam kubur melalui doa-doa kalian.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku