Selamat Hari Ibu

Siang ini, pas mau cek ke rumah, nanya kakak udah pulang atau belum, eh...malah dapet telephone dari rumah.
Duh, kalo dapet telp dari rumah gini, malah bikin deg-degan. Takut dirumah kenapa-kenapa.
Tapi, ternyata.... ini bukan berita yang gak enak...malah berita yang bikin aku terharu.

"Hallo Bunda..., assalammualaikum. Bunda, aku punya hadiah buat Bunda...tadi aku bikin disekolah. Selamat hari Ibu ya bunda.... I Love You. Bunda pulangnya jangan malem2 yah...biar aku bisa kasih hadiahnya buat bunda".

Jadi pingin cepet pulang, dan maen sama Izza.
Duh, baru berasa ya aku ini udah seorang ibu. Hehehehe, selama ini kemana aja. Masa anak udah 4 tahun, baru berasa jadi Ibu. Ya iya lah, karena kalo kemaren-kemaren, Izza kan belum tau, dan belum pernah ngucapin langsung. Dulu, ayah yang ngajarin Izza buat ngucapin selamat hari ibu. Kalo tahun ini, ayah yang lagi diluar kota juga belum ngucapin, eh...anak-ku udah ngucapin duluan. Jadi terharu...

Selamat hari ibu untuk semua Ibu di dunia...special for my lovely mom. I Love You, Mama.

Pas Pulang...Izza dengan senangnya kasih hadiah yang dia bikin di sekolah.
Sebuah tongkat (dari plastik) yang diatasnya ada bentuk kupu-kupu.

Comments

Popular posts from this blog

PUISI ANAKKU by Ratih Sang

Mencari Sekolah Bidadariku

Anakku bukan anakku